5 Rekomendasi Lampu Emergency Tahan 24 Jam

3 min read

Lampu Emergency Tahan 24 Jam

Keadaan darurat seperti mati listrik pasti akan membuat Anda kerepotan. Apalagi saat malam hari tanpa ada penerangan cahaya bisa mengganggu aktivitas Anda. Penggunaan lampu emergency tahan 24 jam pada saat mati listrik seperti ini sangatlah diperlukan. Adanya lampu emergency akan memudahkan Anda untuk mendapatkan penerangan cahaya.

Terlebih lagi saat ini sudah banyak lampu emergency yang beredar di pasaran. Bahkan memiliki beragam bentuk yang unik dan modern. Namun yang paling penting adalah mengenai ketahanannya dalam memancarkan cahaya. Anda bisa mendapatkan lampu emergency terbaik dengan menyimak rekomendasi di bawah ini.

5 Rekomendasi Lampu Emergency Tahan 24 Jam Terbaik

Lampu merupakan salah satu benda yang memiliki fungsi penting. Tanpa adanya lampu, maka aktivitas akan terganggu, terlebih lagi saat malam hari. Biasanya tanpa diduga terjadi pemadaman listrik yang membuat lampu tidak bisa menyala. Untuk mengatasi hal seperti ini, maka Anda perlu memiliki lampu emergency.

Akan lebih baik jika Anda memilih lampu emergency yang tahan 24 jam sehingga bisa menerangi ruangan dalam waktu yang lama. Lampu emergency memiliki bentuk yang beragam, mulai dari senter, lentera, lampu tempel dan masih banyak lagi. Pemilihan lampu emergency ternyata tidak boleh dipilih sembarangan.

Bisa saja Anda mendapatkan lampu emergency yang tidak bisa tahan lama. Meskipun sepele, namun lebih baik Anda menghindari memilih lampu emergency secara sembarangan. Jangan khawatir, kami memiliki rekomendasi lampu emergency yang bisa tahan hingga 24 jam lamanya.

1. Lampu CMOS HK 86

Lampu Emergency Tahan 24 Jam
Source : shopee.co.id

Rekomendasi lampu emergency yang bisa Anda pilih adalah CMOS HK 86. Lampu ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang menarik. seperti adanya fitur lampu LED yang dapat bertahan hingga 100.000 jam. Terdapat pula 86 buah lampu LED yang dapat menyala dengan terang hingga 25 jam lamanya.

Untuk menggunakan lampu emergency ini, bisa dengan cara ditempel ke dinding, digantung ataupun Anda tenteng. Umumnya lampu emergency yang satu ini bisa ditemukan di mall, namun juga bisa digunakan untuk kegiatan camping. Ingin lampu yang tahan lama? Sudah pasti CMOS HK 86 ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

  • Sumber cahaya : 84 (5 mm) + 2 ( 8 mm ) buah lampu LED 
  • Baterai : baterai 6V 4Ah yang dapat di isi ulang  
  • Tegangan listrik : AC 180 – 240V 50Hz 
  • Waktu pengisian : 20 – 24 jam 
  • Dimensi : 13 x 9.5 x 18 (cm) 
  • Durasi ketahanan lampu : 75-90 jam untuk lampu LED 2 buah (8 mm ) 25-30 jam untuk lampu LED 84 buah (5 mm)

Cek Harga Promo di Sini

2. Lampu Surya SQL-L2207

lampu surya
Source : shopee.co.id

Hampir semua masyarakat sudah mengenal dengan lampu Surya. Untuk keadaan darurat, Anda bisa memilih tipe Surya SQL-L2207. Keunggulan dari lampu ini terletak pada baterai yang digunakan berupa lead-acid 4 V/1200mAh dan bisa di cas secara berulang kali. Lampu jenis ini cocok Anda gunakan saat terjadi listrik padam.

Meskipun memiliki cahaya yang terang karena menggunakan SMD Led, namun lampu ini tetap bisa mempertahankan fungsi hemat energinya. Pastinya daya tahan lampu ini bisa awet hingga waktu yang lama. Untuk erat lampu ini hanya 249 gram dengan dimensi barang 57 x 42 x 129 mm. Lampu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda saat keadaan darurat.

  • Baterai cas ulang Lead Acid 4 V/1200mAh
  • Dimensi : 57x 42 x 129 mm
  • Menggunakan SMD LED, hemat energi dan tahan lama
  • Terdapat Kartu Garansi

Cek Harga Promo di Sini

3. Lampu Kenmaster KM-560

lampu kenmaste
Source : shopee.co.id

Selanjutnya terdapat rekomendasi lampu emergency dari Kenmaster KM-560. Memiliki bentuk yang unik dengan fitur kipas dengan ukuran sedang. Lampu dengan fitur kipas ini sangat cocok bagi Anda yang memang merasa mudah gerah saat terjadi listrik mati. Anda bisa mendapatkan penerangan dan juga mendapatkan angin segar hanya menggunakan alat ini.

Walaupun dilengkapi dengan fitur kipas, ternyata lampu Kenmaster KM-560 ini juga mampu memberikan cahaya yang cukup terang. Didesain dengan bentuk yang modern dan kokoh bisa dengan mudah Anda letakkan di atas meja. Bentuknya yang menarik dengan jumlah 32 lampu LED membentuk lingkaran, cocok untuk Anda yang menyukai barang unik.

  • Jenis Lampu : Lampu Darurat dan Portable
  • Warna Cahaya : Kuning (2,700K)
  • Cocok untuk Indoor ataupun Outdoor

Cek Harga Promo di Sini

4. Lampu LinTrik

lintrik
Source : shopee.co.id

Pada saat listrik padam alternatif lainnya untuk mendapatkan cahaya bisa dengan menyalakan lilin. Namun saat ini Anda tidak perlu repot mencari lilin, cukup hanya menggunakan lampu LisTrik yang satu ini. LinTrik ini merupakan singkatan dari Lilin Listrik dapat digunakan sebagai pengganti lilin.

Bentukya seperti lampu bohlam yang memiliki dudukan, sehingga memudahkan Anda memegangnya seperti senter. Lampu ini bekerja dengan cara memancarkan cahaya dari satu buah baterai. Baterai yang digunakan juga cukup kecil seperti baterai yang digunakan pada jam dinding.

Meskipun memiliki daya baterai yang cukup kecil, namun Anda jangan salah. Lampu LinTrik ini bisa memancarkan cahaya dalam waktu yang lama hingga 8 jam tanpa henti. Selain itu Anda tidak perlu repot melakukan charge lampu ini, cukup menggunakan baterai saja. Pastinya lampu emergency ini cocok digunakan saat Anda mengalami pemadaman listrik.

  • Jenis Lampu : Lampu darurat dan Portable
  • Warna Cahaya : Putih (3,500k)
  • 1 baterai = 1.5 Volt Bisa menyala 3-5 Watt lampu LED 220 Volt

Cek Harga Promo di Sini

5. Lampu Tecstar LED TL-660

lampu tecstar
Source : shopee.co.id

Lampu dengan bentuk lentera ini sangat cocok digunakan saat keadaan darurat seperti listrik mati. Tak hanya itu saja, lentera elektronik dari Tecsta LED TL-660 ini juga bisa digunakan saat Anda sedang berkemah.  Memiliki ukuran yang cukup kecil, lampu ini bisa dengan mudah dibawa dan diletakkan dimana saja.

Tidak hanya bisa diletakkan dalam posisi duduk saja, terdapat tali penggantung dengan plastik tahan panas bisa Anda gunakan untuk memasang lampu ini dengan cara digantung. Apabila lampu emergency ini ingin Anda bawa saat berjalan, cukup dengan memegang kait penggungnya atau pada bagian bawah lampunya.

  • Dimensi  : 16 x 16 x 33 cm  
  • Berat : 2 kg 
  • Kaca transparan 
  • Lampu darurat, Praktis 
  • Terdiri dari 24 LED 
  • Lama pemakaian hingga 30 jam 3. 
  • Pendistribusian cahaya 360o 4. 
  • Terdapat pegangan, sehingga praktis dan mudah dibawa kemana-mana dan dapat digantung

Cek Harga Promo di Sini

Itulah 5 rekomendasi mengenai lampu emergency tahan 24 jam. Ketahanan dalam memancarkan cahaya dalam waktu yang lama memang menjadi hal penting untuk lampu emergency. Untuk itu pilihlah jenis lampu emergency terbaik yang memiliki daya tahan lama dalam memancarkan cahaya seperti rekomendasi yang kami berikan di atas.

Pilih Lampu Emergency Tahan 24 Jam yang Berkualitas

Pada saat ini pemilihan lampu emergency memiliki beragam jenisnya, Anda bisa dengan mudah memilihnya sesuai dengan selera. Apalagi setiap jenis lampu emergency memiliki keunggulan masing-masing. Bahkan dilengkapi juga dengan fitur yang menarik dan memang diperlukan saat keadaan darurat.

Penggunaan lampu emergency seperti ini memang memerlukan perawatan yang khusus agar bisa menyala dalam waktu yang lama. biasanya untuk pengisian baterai lampu emergency ini membutuhkan setidaknya 6 jam sebelum Anda gunakan. Jangan terlalu lama melakukan charge agar tidak baterai tidak mengalami kebocoran.

Lampu emergency tahan 24 jam yang dirawat dengan baik, pastinya memiliki umur yang panjang. Apalagi Anda menggunakan lampu emergency yang berkualitas seperti rekomendasi yang telah kami berikan. Semoga beberapa rekomendasi di atas bisa membantu Anda mendapatkan lampu emergency terbaik.

error: Content is protected !!